Apa Yang Disembunyikan Pria Dari Kamu ?

Pria itu misterius dan sulit ditebak? Hmm... buktikan bahwa ternyata mereka adalah makhluk simple yang mudah dimengerti, hanya di sini!

Pria, sosok misterius yang sulit ditebak dan membuat kamu selalu penasaran dibuatnya. Terkadang kita bingung menerjemahkan apa sih mau si dia, apalagi jika dia sedang diam seribu bahasa. Hmm... apakah kamu juga merasakan hal yang sama?

Sebenarnya, pria itu justru makhluk yang lebih simple daripada wanita. Pikiran mereka cukup sederhana dan tidak rumit. Mereka lebih suka hal yang praktis dan tak berbelit-belit, namun justru itu membuat kita, para kaum hawa malah sering bingung dengan tingkahnya. Kesalahan kita satu, kita selalu berpikir dari sudut kita sendiri, bukan sudut mereka.

Jika kamu berpikir menebak apa yang ada di benak pria itu sulit. Coba baca kelanjutan artikel ini. "Woman" akan mengungkap 9 hal yang selalu disimpan oleh pria, dan dirahasiakan dari kamu, berikut ini.

"Aku cinta kamu"

Jika kamu sering mengucapkan 'love you' kepadanya, dan ia baru membalasnya dengan 'love you too' atau justru tak membalasnya, jangan keburu ngambek dulu. Belum tentu si dia tak suka dan tidak cinta pada kamu, tetapi memang pria sudah didesain untuk menyimpan dan menyembunyikan perasaan cintanya, sekalipun ia sudah resmi menjadi pasangan kamu. Lucu memang kedengarannya, dan sedikit tidak masuk akal. Namun begitulah kenyataannya. Mereka lebih suka mewujudkan perasaan lewat tindakan, bukan hanya kata-kata yang akan membuat mereka dicap sebagai playboy atau player. Jadi, mengertilah bila mereka tak selalu mengirimkan pesan singkat berisi 'I love you' kepada kamu.

"Aku adalah sosok yang egois"

Yeah, semua wanita tahu bahwa pria adalah makhluk yang egois. Namun, hampir semua pria menyangkalnya! Sebagian besar merasa sudah cukup perhatian dan peduli pada kamu, padahal kenyataannya mereka egois. Tenang, jangan sakit hati dulu. Keegoisan pria itu dilakukan terlebih karena mereka merasa perlu melindungi diri sendiri. Mereka sebenarnya adalah makhluk rapuh yang mudah terluka lho, bahkan lebih cengeng daripada kamu.

Coba untuk mengerti mereka lebih dalam lagi. Tetapi bukan berarti juga kamu harus mengalah setiap waktu saat si dia berlaku egois pada kamu. Berikan pengertian dan diskusikan hal ini bersamanya, terutama ketika si dia sudah tenang dan siap diajak berdiskusi.

Tempat nongkrongnya

kamu sudah terbiasa lapor padanya apabila kamu pergi ke tempat bersama sahabat atau keluarga kamu. Bahkan, kamu selalu rutin melaporkan padanya, kejadian atau siapa saja yang kamu temui hari itu. Di satu sisi dia senang, karena merasa kamu menjaga kepercayaannya, namun di satu sisi dia juga terbeban karena hal itu berarti dia tidak bebas. Dalam benaknya, ia berpikir bahwa jika dia sedang hangout dengan temannya, maka ia juga harus membuat laporan yang sama kepada kamu. Yang tentu saja baginya itu adalah hal yang membosankan dan menjengkelkan.

Berikan sedikit ruang padanya. Jangan paksa dia melaporkan setiap detail hal saat ia sedang hangout dengan temannya, termasuk ke mana ia pergi. Hindari selalu bertanya "ke mana? sama siapa? pulang jam berapa?" yang kedengaran seperti laporan seorang reporter yang wajib mengetahui 5W+1H. Cukup katakan, "hati-hati ya sayang" atau "take care...", itu saja sudah sangat baik kok.

Dengan siapa ia pergi

Berikan kepercayaan dan tanggung jawab penuh kepada dirinya. Dan seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, hindari pertanyaan-pertanyaan 5W+1H tadi. Percayalah, jauh di dalam lubuk hatinya ia jengkel saat kamu mempertanyakan hal itu. Dan berharap bahwa ia bisa bebas dan menjaga diri serta kepercayaan kamu. Itulah mengapa banyak di antara pria yang sering berbohong saat ia bepergian bersama sahabatnya. So, let him free.

Keinginan untuk sendiri

Setiap hari, ia akan mengantar dan menjemput kamu ke manapun kamu akan pergi. Dan sudah menjadi kewajiban yang tak boleh dilanggar jika tiba-tiba kamu ingin mengubah lokasi, dan meminta ia untuk menemani kamu setiap detik dan waktu. Ingatlah, bahkan si dia juga ingin punya waktu sendiri seperti kamu, sebut saja girl's time, di mana kamu menghabiskan seharian waktu di spa atau shopping bersama sahabat wanita (sementara si dia menguntit dari belakang sambil membawa barang belanjaan kamu). Si dia juga berhak lho menikmati guy's timenya bersama sahabatnya. Misalnya bermain futsal, nonton pertandingan Moto GP bersama sahabatnya, dan kegiatan pria lainnya.

Mungkin selama ini ia takut kamu marah dan dianggap tidak peduli pada pasangan, untuk itu ia dengan sedikit rasa terpaksa selalu menuruti keinginan kamu. Tetapi coba bicarakan sekali lagi dengannya, bahwa kamu juga peduli dan memberikan kebebasan padanya untuk menikmati guy's time, tanpa harus tertekan dan takut kamu marah.

Girl' Stuff

Jika kamu tak sengaja melihat ada oil paper di dalam tasnya, jangan keburu cemburu dan menyangka itu adalah milik wanita lain yang tertinggal di dalam tasnya. Sssst... sebenarnya itu adalah miliknya. Hah? apakah dia seorang gay? Oh, no no no... itu memang miliknya dan ia memakainya untuk mengurangi minyak di wajahnya. Well, siapa bilang hanya kamu saja yang ingin tampil keren. Dia juga ingin memberikan penampilan terbaik bagi kamu lho. Untuk itulah, dia akan buru-buru menyeka keringat yang ada di wajahnya, dia juga memakai oil paper agar saat kamu mencium pipinya, tak akan ada noda minyak menempel di bibir kamu. Namun, ia memang tak ingin kamu berpikir macam-macam terhadapnya, untuk itulah dia menyembunyikannya dari kamu.

Pertengkarannya dengan kamu

Saat ia bertengkar dengan kamu hanya karena masalah SMS atau terlambat menjemput, ia berharap segera pergi dari tempat itu. Atau bertarung secara lelaki dengan kamu. Jadi ia tak harus melihat kamu menangis, kamu cemberut, atau mendengarkan semua ocehan dari bibir kamu. Sungguh, semua itu adalah hal yang paling ia benci. Untuk itulah ia selalu berusaha menghindar dari pertengkaran dan memilih melenggang pergi dari ring pertengkaran kamu dan dia.

Bahwa sesekali ia juga ingin bertukar peran

Bagi kamu, sosok pria adalah sosok yang selalu tegar, melindungi, harus lebih aktif daripada wanita. Tetapi bagaimanapun juga ia adalah manusia, sama seperti kamu. Yang sesekali ingin dimanja, dilindungi dan diperhatikan. Sesekali dia juga ingin bercerita dan menangis di pangkuan kamu, sesekali ia ingin kamu membela dan membuatnya merasa sangat terlindungi, dan sesekali dia juga ingin kamu yang membayar bill makan malam. Bukan karena dia pelit, dia tak cinta atau dia tak mau rugi, tetapi karena dia ingin berbagi dan duduk di posisi yang sama dengan kamu.

Apalagi sih yang dapat disembunyikan si dia dari kamu? kamu cukup cerdas kok untuk mengerti dan memahami dia, karena mereka adalah makhluk simple yang butuh dicintai oleh kamu.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...