11.25 - No comments

Sobatku Petualang Cinta

Punya sobat cantik dan beken pastinya bikin kita bangga. Sayangnya, sobat kita ini juga terkenal sering berganti pacar. Saking banyaknya pacar sobat, kita bahkan nggak sanggup menghafal namanya. Tapi kita nggak boleh begitu saja mencap jelek sobat kita sebagai playgirl sebelum tahu alasan dia gonta-ganti pacar.

Nah, setelah tahu alasannya, kita juga harus berusaha membantu sobat menghilangkan kebiasaan jeleknya ini. Mari kita mulai menyelidiki, mungkin sobat sebenarnya:

Balas Dendam
Mungkin sobat kita ini punya trauma masa lalu pernah disakitin sama cowok. Makanya dia pikir dengan mempermainkan hati banyak cowok, dia akan merasa puas dan rasa sakit hatinya akan hilang.
Bantu dia dengan:
Buka mata sobat kita kalau balas dendam itu nggak ada untungnya. Bisa saja cowok yang dia sakiti akhirnya menyimpan dendam juga dan membalas perbuatan sobat kita dengan cara yang sama.

Takut Kesepian
Biasanya orang-orang yang takut kesepian paling nggak betah kalau nggak ada yang nemenin. Jadi supaya selalu ada yang menemani kapan pun dan dimana pun, dia memilih untuk pacaran sama beberapa cowok.
Bantu dia dengan:
Yakinkan dia untuk nggak perlu merasa kesepian. Meskipun nggak ada cowok yang menemani kan masih ada kita dan teman-teman lain yang selalu ada di sampingnya.

Nggak Mau Terikat
Ada beberapa orang yang suka hidup bebas tanpa terikat sama aturan, termasuk dalam hal berpacaran. Buat orang-orang seperti ini nggak masalah pergi sama cowok lain meskipun sudah punya pacar.
Bantu dia dengan:
Nasehati dia kalau memang masih ingin bebas, nggak usah pacaran dulu. Berteman saja sama banyak orang, sampai nanti akhirnya bertemu dengan seorang cowok yang mampu membuat dia nggak bisa berpaling ke lain hati.

Show Off
Sobat kita ini ingin membuktikan ke semua orang kalau dia mampu membuat cowok manapun bertekuk lutut. Dan sepertinya dia bangga mendapat predikat playgirl karena itu berarti kehebatannya diakui.
Bantu dia dengan:
Sadarkan sobat bahwa julukan playgirl yang melekat di dirinya itu bukanlah predikat yang bagus. Malah predikat itu bisa membuat orang nggak menghargainya bahkan mungkin mencapnya sebagai cewek murahan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...