Tips Sebelum Mengubah Model Rambut

Kamu sudah bosan dengan gaya rambut yang lama? Tidak ada salahnya kamu  mengubah gaya rambut kamu agar terlihat lebih mempesona.


Berbagai majalah fashion telah mengeluarkan berbagai contoh model rambut yang akan menjadi tren tahun ini. Para selebritis berlomba untuk dibidik kamera setelah mengganti model rambut mereka. Jika kamu tertarik untuk mengganti model rambut kamu, ada beberapa tips yang harus kamu ingat!

Yakin

kamu pasti tidak ingin salah potong atau menyesal telah mewarnai rambut karena tidak sesuai untuk kamu. Jadi pastikan bahwa kamu yakin dengan keputusan untuk mengubah model rambut beserta risikonya.

Berburu Sebanyak Mungkin

Perbanyak koleksi potongan rambut yang kamu inginkan. Cari sebanyak mungkin dan diskusikan bersama penata rambut kesayangan kamu. Cari tahu apakah model tersebut sudah cocok untuk bentuk wajah dan warna kulit kamu. Bandingkan antara model satu dan yang lainnya, cari yang paling pas untuk kamu.

Cari Tahu Efeknya

Bila kamu ingin mengubah tatanan rambut dengan tekstur gelombang, meluruskannya, atau mewarnai rambut kamu, diskusikan hal ini bersama penata rambut kamu. kamu harus tahu apakah rambut kamu cukup sehat untuk mendapat proses kimiawi. kamu juga harus mempertimbangkan perawatan yang diperlukan agar rambut kamu tetap sehat setelah mengalami proses kimiawi.

Katakan Tidak

Memperbaiki rambut yang salah potong atau salah warna tidak semudah melepas pakaian yang salah ukuran. Beberapa penata rambut kadang ingin bereksperimen terhadap rambut kamu. Jika kamu tidak yakin dengan saran mereka, kamu harus berani untuk mengatakan tidak.

1 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...