11.32 - No comments

Untungnya Pacaran Jarak Jauh

Sebagian besar orang bilang kalau pacaran jarak jauh itu susah dan menyebalkan. Soalnya selain komunikasi bakal lebih susah, perbedaan tempat juga bikin kita jarang bertemu si pacar. Tapi, apa iya nggak ada sama sekali hal yang seru dari pacaran jarak jauh?

Nggak Gampang Bosan
Salah satu penyebab kita dan pacar bosan dengan satu sama lain adalah karena kita terlalu sering bertemu. Kita bisa bertemu dengan pacar seminggu sekali, setiap hari sampai akhirnya jadi rutinitas yang ngebosenin. Nah, karena jarang bertemu, kita jadi nggak gampang bosan dengan si pacar. Soalnya selain kita jadi selalu kangen, pertemuan kita sama pacar juga jadi sesuatu yang dinanti.

Lebih Irit
Banyak yang bilang pacaran jarak jauh itu berat di ongkos. Tapi, sebenarnya itu nggak sepenuhnya benar. Dengan teknologi yang sudah maju, kita bisa mengurangi biaya telepon dan SMS dengan fasilitas chat atau video call. Ditambah lagi, pacaran jarak jauh nggak mengeluarkan banyak uang buat pergi kencan seperti nonton, makan, atau pun nongkrong di café.

Lebih Kuat
Pacaran jarak jauh juga bisa dipakai buat menguji kesetiaan dan seberapa kuat hubungan kita dan si pacar. Karena sudah biasa terpisah jarak, kita jadi harus lebih saling percaya satu sama lain. Jadi, kalau berhasil melalui ujian untuk nggak bertemu dan tinggal di tempat yang berjauhan, otomatis hubungan kita bakal jadi lebih kuat.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...