Nah.. Ternyata Anda Juga Selingkuh!

Secara fisik memang tidak, tapi bagi pria, selingkuh 'hati' ini tak kalah menyebalkan dan bisa membuat dia memutuskan Anda.

Anda wanita baik-baik dan selamanya tidak ingin merusak citra tersebut. Selingkuh? Tidak pernah terpikirkan dalam hati Anda, sekalipun terlintas maka akan segera ditepis jauh-jauh. Tapi bagaimana dengan selingkuh secara hati dan pikiran?

Emotional cheating tidak terlihat secara fisik, namun telah mencuri inti dari sebuah hubungan. Perhatian, rasa tertarik dan ketergantungan yang seharusnya Anda curahkan pada suami, diambil alih oleh seseorang di luar sana sementara Anda tetap dalam pelukan pasangan tercinta.

Jangan dikira pria akan mendiamkan aksi Anda karena tidak ada keterlibatan fisik dalam 'selingkuh' Anda. Tyrel Rodricks dalam idiva mengungkapkan bahwa perselingkuhan seperti ini juga membuat pria berang dan merasa dikhianati. So, apakah Anda termasuk orang yang melakukan emotional cheating? Jika Anda melakukan satu dari tiga bentuk selingkuh 'hati' berikut ini, berarti Anda telah melakukannya.

Teman karib

Teknologi telah membawa perubahan pada cara manusia berkenalan dan berhubungan. Menemukan teman online rasanya lebih mudah daripada berkenalan langsung di dunia nyata, dan kini Anda memiliki satu teman karib tempat bertanya segala hal dan berbagi cerita. Awalnya hanya sekedar berteman, lama kelamaan setiap ada masalah Anda ingin berbagi dengannya dan mulai tidak peduli lagi pada pasangan Anda sendiri.

Kemesraan semu

Banyak wanita perhatian pada pria lain dengan alasan hanya sekedar 'berbaik hati' dan tidak ada maksud apa-apa. Perhatian ini sering kali juga disertai dengan kegenitan fisik karena ada tujuan terselubung yaitu ingin membuat pasangan cemburu. Anda mungkin akan menyangkal ini adalah perselingkuhan, namun karena efek yang ditimbulkan sama saja maka Anda tidak bisa mengelak jika dituduh selingkuh oleh pasangan.

Berhubungan dengan mantan

Dengan bantuan social network, tidak sulit untuk berteman lagi dengan mantan. Lagipula, kembali menjalin hubungan menunjukkan bahwa Anda berjiwa besar, dan hubungan yang kandas itu hanyalah masa lalu. Statusnya yang kini single, atau sedang bermasalah dengan pacarnya bisa menghantarkan dia pada orang yang pernah menyayanginya, yaitu Anda. Berawal dari sekedar membantu, akhirnya Anda sadar bahwa pria ini telah masuk ke dalam kehidupan Anda lagi.

Pasangan Anda akan sangat marah seperti halnya jika Anda melakukan selingkuh secara fisik, karena hampir tidak ada cowok normal yang mendekati wanita tanpa menginginkan sesuatu yang lebih dari teman. Selain itu, posisinya sebagai tempat Anda berbagi dan bersandar diambil orang lain, belum lagi perhatian dan kasih sayang Anda yang jadi berkurang padanya. So, tidak ada alasan Anda boleh melakukan tiga hal di atas hanya karena itu tidak melibatkan fisik.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...