Ihsan "Idol" Aktor Pendukung Pria Terfavorit

Bisa masuk nominasi Indonesian Movie Awards 2011 ini saja sudah jadi kebanggaan tersendiri, apalagi bisa menang? Mungkin ini yang lagi dirasain sama Ihsan Tarore, juara Indonesia Idol 2006. Di salah satu ajang penghargaan film bergengsi di Indonesia ini, Ihsan berhasil mengantongi Pemeran Pendukung Pria Terfavorit, hasil voting lewat SMS, berkat aktingnya di film Sang Pencerah sebagai K.H. Ahmad Dahlan versi remaja.



“Waktu nerima tawaran itu aja aku sudah ngerasa terhormat dan berusaha melakukan yang terbaik. Tapi bener-bener nggak nyangka kalau bisa masuk nominasi, apalagi sampai menang,” kata cowok asal Medan ini.

Sang Pencerah adalah film kedua Ihsan yang bernuansa religi. Film pertamanya, Mengaku Rasul, juga termasuk film religi. Hmmm, apa dia memang sengaja pengen main di film bergenre ini saja ya? “Nggak kok, aku sebetulnya pengen banget nyoba berbagai jenis film. Cuma kebetulan aja dapetnya memang religi. Malah pas nerima tawaran Mengaku Rasul, aku sama sekali nggak mikir honor, karena memang waktu itu ngerasa tertantang banget untuk bawain tokoh yang aslinya sama sekali beda dari aku,” ucap cowok yang suka banget nonton film horror ini.

Ihsan ngasih juga bocoran juga nih, kalau dia lagi mengincar salah satu peran di film biografi salah satu tokoh Indonesia yang lagi digarap sama Mira Lesmana dan Riri Riza, sebagai tokoh masa remajanya juga. “Doakan saja ya biar dapet perannya, karena aku tahu filmnya pasti bakal keren banget,” ujarnya. Amin!

1 komentar:

Selamat buat Ihsan, semoga tambah maju prestasinya

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...